kita belajar bersama

Thursday, August 3, 2017

Asyik $500 yang pertama di Shutterstock


Update Earning Shutterstock


Assalamu'alaikum Wr, Wb

     Halo teman teman, setelah sekian lama gak update kembali lagi saya menulis di blog ini, dengan membawa kabar baik tentunya hahaha 😂
saya ingin menshare pengalaman saya selama ini menjadi Contributor di Shutterstock.

Awalnya Saya daftar Shutterstock pada awal bulan Januari 2017,
pada saat itu saya masih bekerja di tempat temen saya, nah dengar ada peluang bisnis Microstock akhirnya saya tertarik dan daftar di shutterstock.
Pada saat itu memang Erningnya belum besar besar amat, tapi ya lumayan karna bisa nambah pundi pundi uang di dompet yang jadi sarang laba laba hehe.. 😁

ini dia Screenshot penghasilan bulan pertama saya di Shutterstock dengan file vector yang lumayan luwes sejumlah 200an biji

US$46.03 Luckmayan kan, bisa buat nebelin dompet dan nggak dikejar kejar ibu kos karna telat bayar kos kosan.... hahaha lari.....

Bulan ke bulan dilewati di shutterstock dan saya masih jomblo juga, mungkin dari temen temen ada yang mau ngenalin sama siapa gitu hahaha 😂, Just Kidding

ok kembali ke topik bahasan, Bulan ke bulan saya selalu update vector saya dan walhasil, pada bulan July akun saya tembus US$500 yeeeeee.
Betapa senengnya saya waktu itu, Gimana gak seneng yang tadinya perDownload cuman $ 0.25 jadi $0.33, walaupun segitu ya lumayan lah hahaha 😁.

untuk detail komisi di Shutterstock bisa lihat gambar dibawah ini :
dan alhasil di bulan Agustus yang berbahagia ini total file saya sekitar 1000an file vector dengan Earning yang cukup lumayan, ini adalah screenshot Earning saya di bulan July kemarin :

dan di awal bulan Agustus ini tanggal 04 Agustus Tepatnya saya telah mengantongi US$714.82 dari Shutterstock, dan semoga bulan bulan kedepan mengalami peningkatan Earning, Amiiin ya robbal'alamin.

untuk teman teman yang baru mulai ataupun sudah mulai pokoknya tetap SemangArt dan saya doakan semoga cepat Pecah Telor. Haaa!! Pecah Telor??
iya masksutnya semoga lekas dapat earning yang Luckmayan dan Banyak. amin


Sekian artikel kali ini, Salam Microstocker MERDEKA!!! 👊

Wassalamu'alaikum Wr Wb
Share:

11 comments:

  1. mantap bro, saya baru mau mulai ini, jualan footage animasi green screen buat pemanis vlog laku ga ya kira2?

    ReplyDelete
  2. kurang tau kalau footage,
    coba cari reverensi footage di web yg buat jualan, yg populer seperti apa

    ReplyDelete
  3. Masnya kalo boleh tahu fokus di niche apa y?

    ReplyDelete
  4. nice article!!
    btw saya masih newbie di SS, udah coba upload submission pertama saya sebanyak 4 file. Sebenarnya untuk submission pertama harus sampai 10 file atau tidak harus segitu yaa? masih ragu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak harus 10 untuk awalnya, yg penting yg setelahnya itu harus upload terus

      Delete
  5. gan saya mau tanya nih, gmn caranya agar vector kita lolos seleksi, tingkat kerapian dan syyarat2 gmn biar vector kita diterima, terima kasih..

    dan juga boleh share portofolio agan, yg sampai 1000 vector itu??

    ReplyDelete
  6. saya newbie di SS. Sebelumnya saya bisa memasukkan keyword suggestion tool hny 4x upload. Setelahnya saya tidak bisa lagi...selalu gagal setelah GET KEYWORD. tidak muncul keyword utk di copy...yang emnajdi masalah apa ya ?

    ReplyDelete
  7. mas itu belajar desainnya darimana ya? saya tertarik dengan shutterstock ini

    ReplyDelete
  8. mampir juga ya oms ke https://lapakfoto.com siapa tahu bisa nambah peghasilan

    ReplyDelete

Translate

Total Pageviews

Cari Artikel