kita belajar bersama

Thursday, August 23, 2018

19 Bulan mengandung di Microstock


Update Earning Shutterstock Part ll


Assalamu’alaikum Wr Wb

     Lama rasanya tidak ngetik di blog ini, sampe sampe blognya kaya hatinya seorang jomblo yg bergoyang, sepi cuy hhh 😁. Balik lagi lah saya memutuskan untuk menulis lagi.
Apa kabar semuanya? Masihkan Jomblo? Atau sudahkah Nikah? Atau Kapan Nikah?
Heuheuheu, sungguh pembukaan yg tidak berfaedah.

     Oke, Kali ini saya akan share update Earning part ll. Yg belum baca Part l cek this out.
    Terhitung Dari bulan Januari 2017 saya ikut bermain microstock sampai saat ini bulan Agustus 2018, wauuuw yeee 19 Bulan bro sis bermain main di Microstock.
     Lalu apa yg selama ini saya peroleh dari Microstock? Tentunya banyak.
Ngapain tanya bang, tanya sendiri jawab sendiri.

     Oke berikut Screenshot earning saya dari Microstock, Khususnya dari agencies Shutterstock, taraaaa….


Tipe download yg diperoleh

Grafik naik turunya penghasilan bulanan 


  
Gimana? makin semangat Bermicrostock? atau semakin uh ah? komen dibawah ya

Bulan Januari file berapa Bang? 200an File
Sekarang Berapa bang? 3000an File

    Dan yah segitu hasil dari shutterstock. Lumayan lah bisa buat modal ke pelaminan, sieee
Halalin kamu neng wkwk
Tentunya filenya tidak sebagus master master diluar sana yah, file standar gak bagus bagus amat wkwkwk


Sekian Artikel yg unFaedah Kali ini, Salam Microstocker MERDEKA 👊

Komen dibawah ya mau dibuatin artikel tentang apa

Wasalamu’alaikum Wr. Wb
Share:

6 comments:

  1. Earning stabil setelah berapa file gan? Lalu apakah agan pernah dalam waktu satu bulan atau berapa lama gitu gak upload,tapi earning masih stabilkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir gak bisa stabil punya saya, cenderung naik.
      setiap bulan saya upload terus

      Delete
  2. Ini mantap banget nih.
    Selamat ya Gan.
    Betewe jadwal perbulan nyangkul upload berapa pic?
    Thank yu...

    ReplyDelete
  3. bang, share portofolio dong wkwk

    ReplyDelete
  4. bang maen logo doang apa ada ynag lain

    ReplyDelete

Translate

Total Pageviews

Cari Artikel